Hilma wardatun nisa 
20191101027 (Pgsd)

Misi saya :

1)membahagiakan kedua orang tua  dan orang-orang yang sayang sama saya.

2)lulus dengan gelar cumlaude.

3)Menjadi guru PNS

4)membuka class modelling dan membuka gallery Wedding Organaizer

5)membuka usaha sendiri yaitu warung makan atau restoran


membahagiakan kedua orang tua

Ipk tinggi dan tentunya lulus tepat waktu

Menjadi guru yang terbaik untuk anak didik, menjadi PNS, mendapatkan gaji yang lebih

Memiliki usaha dalam bidang makanan, class modelling, dan wedding organizer


 Saya akan terus meningkatkan kualitas diri agar menjadi lebih baik lagi

menerapkan 3B di dalam diri saya yaitu Berdoa, Belajar, Berusaha

menabung dan slalu mengontrol keuangan dengan baik

dan selalu terus mengevaluasi diri dan meningkatkan keterampilan agar usaha yang di jalanin berjalan bengan sempurna dan sesuai dengan harapan.

 Tujuan khusus : untuk mencapai semua misi dan tujuan  saya harus mempunyai rencana atau program agar yang diinginkan tercapai dengan baik. Program dan rencana saya kedepan adalah Untuk meningkatkan kualitas diri yang baik harus disertai dengan 3B berdoa, belajar, dan berusaha. mempunyai keterampilan dan mengasahnya agar menjadi lebih baik lagi serta bisa bersaing dalam berwirausaha,terus mengevaluasi diri belajar dari pengalaman serta bersedia untuk menerima kritikan dan masukan dari orang lain.  

 

 

Komentar