POTENSI DIRI_TUGAS KULIAH 1_KEWIRAUSAHAAN1

Hilma wardatun nisa

20191101027(PGSD)

1. Buatlah daftar potensi diri Anda (dengan urutan tertinggi yang paling potensial)

 2. Jelaskan strategi yang anda gunakan untuk untuk memaksimalkan masing masing potensi diri anda.

 3. Apa yang belum, sedang dan sudah anda lakukan dalam memaksimalkan masingmasing potensi diri anda

jawaban  

1.      Potensi yang saya miliki

1)memasak dan itu juga menjadi salah satu hobby saya

2)bermake-up

3)menggambar

 

2.       1)strategi saya dalam memasak yaitu saya akan mencari tau lebih banyak lagi resep-resep masakan indonesia dan masakan luar agar potensi memasak saya lebih berkembang dan masakan nya dikenal banyak orang.

2)strategi saya dalam bermake-up saya akan menggali lagi potensi saya dlam bermake-up dan mengikuti sekolah make-up untuk menjadi  MUA yang profesional.

3)strategi saya dalam menggambar saya akan menggali lagi potensi menggambar saya dan nantinya gambar atau motif tersebut  akan saya buat menjadi kerudung atau baju  yang diminati banyak orang.

 

3.       1)Yang sudah saya lakukan yaitu saya sudah mengenal resep-resep masakan dan sudah membuka warung makan kecil-kecilan memakai gerobak walaupun kurang lebih nya masih meminta bantuan kepada orang tua.

2)apa yang sedang saya lakukan yaitu saya sekarang sedang sekolah model dan makeup  untuk merintis menjadi MUA yang profesional dan ingin mempunyai galery sendiri, karna ini juga menjadi mimpi saya.

3)yang belum saya lakukan yaitu  kembali lagi kepada potensi saya dalam menggambar, saya belum bisa membuka butik untuk membuat kerudung dan baju

Komentar